Akan Terjadi Lagi Kecelakaan di Tol Cipali Pada Arus Mudik

Seringnya terjadi kecelakaan di tol Cipali acap kali kita dengar, entah itu dengan alasan pengendara ngantuk, rem blong, ban bocor, dan lain-lain.

Sejak dibangun pada 8 Desember 2011 sehingga diresmikan Presiden Joko Widodo pada 13 Juni 2015. Dibangun di atas lahan seluas 1.080,69 hektare dan terbagi menjadi 6 seksi:

Seksi I, Cikopo-Kalijati (29.12 kilometer)

Seksi II, Kalijati-Subang (9.56 kilometer)

Seksi III, Subang-Cikedung (31.37 kilometer)

Seksi IV, Cikedung-Kertajati (17.66 kilometer)

Seksi V, Kertajati-Sumberjaya (14.51 kilometer)

Seksi VI, Sumberjaya-Palimanan (14.53 kilometer),

Selalu saja makan korban.

Perlu diketahu juga terlebih dahulu. Bahwa, tol Cipali dibuat dengan asal-asalan, alias biar cepat jadi tanpa adanya pemikiran yang matang dari yang punya proyek. Pemikiran di sini tentu saja yang ada hubungannya dengan kegaiban bukan dari yang lain-lainnya.

Cipali

Jelasnya begini :

Mahluk gaib atau astral yang tak nampak dan kasat mata itu ada di mana-mana termasuk sepanjang jalan tol Cipali. Saat pembuatan jalan tersebut tidak ada izin terlebuh dahulu dengan para penghuni di sana sehingga menyebabkan mereka merasa terusik dan terusir dari tempat tinggalnya. Inilah yang menyebabkan kadang mereka mengganggu para pengemudi.

Kalau saya sendiri melihatnya, ada memang izin dari penghuni-penghuni di sepanjang tol Cipali, tapi tidak semuanya, ada yang kelewat atau mungkin juga  para normalnya tidak teliti. Nah,,,! Mereka-mereka inilah yang tak sempat diminta izin yang kadang suka mengganggu para pengendara yang melintasi tol tersebut.

Memang tidak semua kecelakan di tol Cipali disebabkan mereka (makhluk halus), melainkan sebab kelalaian pengendaranya sendiri yang kurang berhati-hati dalam berkendara.

Lebaran kali ini Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. di tahun 2017, akan terjadi lagi kecelakaan di sepanjang jalan tol Cipali. Berhati-hatilah para pengendara yang melintasinya, terutama di turunan yang sedikit di kilometer 45, kilo meter 80, kilometer 90, dan kilometer 100 lebih. Kurang lebihnya di situ.

Iklan