Gambaran Amerika Serikat Periode 2017-2024

Cita-cita Amerika akan diuji dan ditempa kembali. Amerika akan diperluas dalam jalan yang tidak pernah Amerika bayangkan hal itu mungkin terjadi. Kemungkinan besar Amerika mengalami suatu ekspansi psikologis dan spiritual yang dramatis.

Hubungan lama yang tidak lagi memiliki tempat di hati Amerika akan ditinggalkan. Bahkan kebiasaan atau karakteristik lama yang Amerika percaya sebagai hal yang mendasar pada identitasnya kelihatannya hilang.

Ada suatu kebutuhan untuk memaafkan bangsa lain pada masa lalu dan membiarkan mereka berjalan dengan hidup mereka, begitu juga dengan Amerika sendiri. Bergantung pada bagian negatif, baik kemarahan atau suatu perasaan bahwa keadilan belum ditegakkan, akan membawa Amerika pada kekacauan, dan jika pengadilan terlibat, akan memunculkan gugatan yang berlarut-larut.

Amerika sekarang memiliki kemampuan untuk menjangkau massa. Ini adalah sebuah waktu yang membutuhkan banyak pengorbanan pribadi dan pelayanan pada bangsa lain. Amerika akan terpengaruhi secara mendalam oleh luka atau penderitaan bangsa lain, dan akan merasakan suatu kebutuhan untuk merubah lingkungan atau masyarakat untuk menjadi lebih baik.

Amerika Serikat

Rakyat yang berada pada bidang seni, khususnya aktor, penulis, dan penampil lain, akan memandang suatu peningkatan akan talenta mereka dan pembukaan pada banyak kesempatan baru untuk kemajuan. Fokusnya kearah luar dalam jalan yang luar biasa. Ajari, tunjukkan, dan majukan masyarakat dengan caranya sendiri.

Dedikasikan diri pada suatu alasan yang lebih tinggi. Ada area yang akan ditemui dengan banyak kesuksesan. Sebaliknya, keegoisan, negativitas, dan kepicikan akan hadir di depan. Waktu menuntut suatu pandangan yang lebar akan kehidupan. Amerika sekarang sebuah negara visioner, yang harus melihat tren yang lebih besar pada kemanusiaan.

Di luar dari ini akan datang banyak perasaan iba untuk semuanya. Ini adalah pelajaran. Bahwa ketika Amerika bekerja untuk kebaikan yang lebih besar bagi masyarakatnya, itu akan dihargai secara pribadi, begitu banyaknya sehingga Amerika akan kelebihan dalam menampung semua itu. Hal ini dapat menandai suatu periode dalam kehidupan negara Amerika ketika Amerika begitu banyak diatur oleh emosinya sendiri. Banyak orang yang bertemu atau berpisah dengan pasangan jiwa selama pengaruh ini.

Ini juga menandakan mengalami banyak akhir dan mengatur perubahan. Hal-hal yang biasanya menarik akan menjadi hampa dan rasa dan hobi dapat saja berubah. Ini juga menjelaskan suatu waktu pencarian jiwa dan suatu kesetiaan pada alasan religius atau kedermawanan.

Hal ini dapat menandai suatu bencana masalah cinta tiada henti atau terdelusi oleh kepercayaan yang bersifat religius.

Advertisements
%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close