Apa Yang Mendasari Nenek Rohaya Dan Selamet Menikah?

Selamet mengikat janji suci dengan Rohaya di rumah Kuswoyo yang merupakan Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Minggu 2 Juli 2017.

Pernikahan Rohaya dan Selamet menjadi buah bibir. Hal itu tak lain karena selisih usia keduanya yang cukup jauh dan umur Selamet yang masih remaja.

Meski pernikahannya menjadi buah bibir dan dianggap lelucon, Selamet dan Rohaya tidak ambil pusing karena mereka sama-sama cinta dan berniat menghindari fitnah dan dosa. Selamet dan Rohaya mantap membuka lembaran baru.

Mengapa mereka nekat menikah?

Dalam pengelihatanku mereka saling menyayangi baik itu Selamet maupun Nenek Rohaya. Diikat oleh rasa saling menyayangi inilah mereka bersumpah untuk tetap bersama dalam suka dan duka dimanapun berada dan kapanpun hinggah sampai terjadinya pernikahan tersebut.

Sebenarnya diantara mereka berdua tidak ada rasa cinta selayaknya pria dan wanita yang masih sama-sama muda pada umumnya, yang ada hanya rasa kasih sayang layaknya seorang ibu dan anaknya, dan rasa ini menurutku kedudukannya lebih tinggi dari sekedar rasa cinta. Maka tak heran jika keduanya nekat memilih menikah.

Akan tetapi nasib tak ada yang bisa tahu bagaimana kedepan serta kelanjutannya kisah ini. Apakah mampu bertahan sampai salah satunya meninggal atau hanya sementara saja. Terus ikuti perkembangan beritanya ini melalui media yang meliputnya.

2 Comments

  1. Admin says:

    Ooww…bgtu ya..?

    Like

Comments are closed.