Terapi Sakit Jantung

Penyebab sakit jantung yang utama itu ialah, minuman keras, rokok, candu dan sejenisnya, dan lain-lainnya yang memabukan. Ada juga penyakit jantung yang disebabkan oleh adanya bakteri seperti: diphtheria, ketumbuhan, demam typhus, demam encok, septicaemia, dan lain-lain.

Penyebab lainnya juga, bisa disebabkan karena penyakit, raja singa, encok, beri-beri, kurang darah melemahkan jantung dan empang-empangnya. Ada pula penyakit jantung itu sudah bawaan dari lahirnya, dan ada pula karena terlalu bamyak membuang tenaga.

Bagi Anda atau saudara-saudaraku sekalian yang terkena sakit jantung, bisa mencoba Terapi Alamiah dan Terapi Ilahiyah di bawah ini:

Tulislah:

د ه ه ه ه ه ا ا ع ع ع ع ع ع ع ه وموم

pada piring porselin, lalu hapuslah dengan air yang layak dikonsumsi, kemudian minumlah airnya. Dengan izin Allah, penyakitnya lekas sembuh. Mujarab shohih.

2. Untuk sakit jantung yang berdebar-debar. Telah berkata Ar Roqisyi ra, “Barangsiapa menuliskan―dalam keadaan puasa―dua puluh hurup HA’ (ح) pada sebuah piring porselin yang masih baru dan ditambah dengan hurup HA (ه), kemudian dihapus dengan air hujan atau air sumur dan minumkan kepada si sakit. Insya Allah, penyakitnya lekas sembuh.”

Inilah yang ditulis:

ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح ح  ح ح ح ح ح ه ه ه ه ه

3. Tulislah ayat di bawah ini pada piring putih, lalu dihapus dengan air bunga dan madu, dan minumkanlah kepada si sakit. Insya Allah, penyakitnya akan sembuh:

لَوْ اَنْزَالْنَا هٰذ َالْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَة ِالله. وَتِلْكَ الْاَمْثَلُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُوْنَ

Itulah beberapa cara untuk mengobati sakit jantung yang bila dilakukan dengan keyakinan kuat, tawakal, tawajuh kepada Allah, dan iman yang kokoh, penyakitnya―dengan izin Allah―menyingkir dari dalam tubuh.

Pilihlah yang mana saja yang menurut kalian cocok dan pas. Insya Allah kalau kita yakin dan Allah memberikan pertolongannya, pasti disembuhkan.

2 respons untuk ‘Terapi Sakit Jantung

Komentar ditutup.